Kebijakan Pengembalian

Pembatalan Pesanan

Pesanan dapat dibatalkan sebelum pengiriman. Jika pembayaran telah dilakukan dan Anda ingin melakukan perubahan atau pembatalan pesanan, maka Anda dapat menghubungi kami dalam 12 jam sejak pemesanan dilakukan. Apabila proses pengepakan dan pengiriman telah dilakukan, maka pembatalan tidak dapat dilakukan.

Pengembalian Barang

Produk yang dijual di Hagihara Indonesia berada dalam jaminan 3 (tiga) hari pengembalian. Penghitungan dimulai dari tanggal pesanan Anda tiba di alamat dan pengembalian tidak dapat dilakukan setelah masa 3 hari tersebut.

Kami hanya menerima pengembalian produk dengan alasan cacat/rusak. Saat ini, pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran tidak diperkenankan.

Persyaratan pengembalian yang sah:

Pengembalian Dana

Hagihara Indonesia berkomitmen untuk memproses pengembalian dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:

Pengembalian dana dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan setelah data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada Admin Hagihara Indonesia dengan mengirim email ke admin.hagihara@omnichannel.co.id

Data-data yang dimaksud diatas adalah sebagai berikut: